Minggu, 19 Juli 2009

TWILIGHT

TWILIGHT
Anda pasti kenal dengan film yang satu ini bukan ?? Film dari karya Stephenie Meyer ini bisa dibilang laku keras didunia film. Film dengan judul TWILIGHT ini mengundang banyak perhatian para masyarakat, terutama kalangan muda / remaja film ini mengandung kekhasan film yang dapat menarik perhatian setiap orang yang melihatnya. Seri ini lebih menggambarkan tentang tokoh utamannya yaitu Issabela swan atau yang lebih dikenal dengan sebutan “BELLA”, seorang gadis remaja yang baru pindah ke kota Forks, Washington yang kehidupannya berubah ketika bertemu dengan seorang pemuda yang bernama Edward Cullen, seorang vampire vegetarian (tidak meminum darah manusia tetapi meminum darah binatang). Seri twilight ini sendiri dipisahkan menjadi Twilight itu sendiri, 'New Moon', 'Eclipse' dan 'Breaking Dawn' yang baru diterbitkan seri Twilight.

STORY OF TWILIGHT

TWILIGHT
Cerita ini dimulai dari pindahnya bella dari Phoenix, Arizona yang mayoritas dirundung oleh cuaca panas ke forks yang mayoritas bercuaca hujan, untuk tinggal bersama ayahnya yang bernama Charlie, setelah ibunya Renee menikah dan tinggal dengan suami barunya phil yang seorang pemain bisbol. Setelah tinggal beberapa hari dan bersekolah di Universitas, bella akhirnya tertarik kepada seorang pemuda misterius yang tampan, yang merupakan teman sekelasnya juga dikelas Biologi yaitu Edward Cullen seorang vampire vegetarian (tidak minum darah manusia tetapi darah hewan).
Edward mempunyai bakat yang cukup unik yaitu bisa membaca pikiran orang lain. Dia pun mempunyai kemampuan seperti halnya vampire-vampire yang lain (kuat, cepat, apabila terkena matahari langsung maka tubuhnya berkilauan dan pada saat tertentu matanya dapat berubah warna).
Pada awalnya Edward selalu menjauhi bella, karena Edward selalu merasa tergoda jika menghirup aroma tubuh bella. Akan tetapi lama kelamaan Edward dapat mengatasi hal tersebut dan akhirnya mereka pun jatuh cinta satu sama lain sehingga membuat sekolah mereka gempar membicarakan mereka. Suatu hari Edward mengajak bella untuk melihat kelurga cullen bermain bisbol. Tanpa disangka, tiba-tiba datanglah sekelompok vampire nomaden yang terdiri dari James (vampire dengan bakat melacak), Victoria (vampire yang mempunyai insting melarikan diri yang luar biasa hebat yang juga pasangan dari james) serta Lauren. Begitu bertemu dengan bella james sudah mulai mengincar darah bella. Semua keluarga cullen bersatu untuk menjaga dan menyelamatkan bella. Bella lari meninggalkan fork menuju phoenix, Arizona bersama alice (vampire dengan bakat melihat masa depan) dan jasper (vampire dengan bakat mengendalikan perasaan disekitarnya yang juga sebagai pasangan alice). Saat bella kabur menuju phoenix, bella dijebak oleh james. Akan tetapi dengan segera Edward menyelamatkan bella (yang setidaknya sudah tergigit oleh james akan tetapi racun dari james dihilangkan oleh Edward). Selang beberapa menit kemudian keluarga cullen datang untuk membantu Edward mengeluarkan racun dari tubuh bella. Setelah itu bella kembali ke forks dan dibawa kerumah sakit untuk dirawat beberapa hari. Selang beberapa hari dari kejadian itu Edward mengajak bella untuk mengikuti acara prom yang diselengggarakan oleh sekolahnya.


INFORMASI
Anda ingin mengetahui Cerita dari Twilight terbaru “NEW MOON” kunjungilah diblog saya www.adiedtz.blogspot.com pada tgl 26 juli 2009 untuk meng Update Cerita Twilight New Moon selengkapnya. Ada juga seri-seri twilight yang lain seperti: Eclipse dan Breaking Dawn yang akan diterbitkan sesudah diterbikannya seri twilight “NEW MOON” dari blog saya. Terima kasih atas kunjungan anda ke blog saya
.....……..GOOD BY……………….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar