Minggu, 28 Juni 2009

BALA DEWA



Republik Cinta adalah sebuah negeri khayalan dan impian dari pentolan grup band DEWA 19, Ahmad Dhani, di mana dalam negeri tersebut undang-undang yang berlaku hanyalah cinta. Tidak ada perbedaan agama, suku, ras, golongan, dsb. Sebuah negeri untuk orang-orang yang menghargai cinta... Karena Cinta Adalah Hakikat.. Dan Jalan yang Terang Bagi Semua.. Umat Manusia..

Sebuah negeri yang memiliki 'Laskar Cinta' sebagai prajurit perangnya, yang siap mengajarkan ilmu-ilmu cinta dan memusnahkan virus-virus benci yang disebarkan oleh iblis yang bersemayam di hati-hati orang yang penuh dengan kebencian yang dalam.

Awal mula berdirinya situs Republik Cinta berasal dari sebuah situs yang dikelola oleh Jafar Shodik selaku administrator website Manusia-Biasa.tk yang berubah menjadi LaskarCinta.5gigs.com. Situs buatan Jafar tersebut sejak didirikan setahun silam telah banyak menyedot perhatian dan pengunjung baik dari Manajemen Dewa 19 sendiri maupun dari baladewa/i dalam negeri maupun luar negeri. Karena selain situs ini melengkapi situs resminya Dewa 19 (Dewa19.com), situs ini juga sering memposting berita-berita seputar Dewa 19 dan orang-orang yang berhubungan dengan Dewa 19. Bukan hanya itu saja, situs ini juga seringkali memposting ‘pemikiran-pemikiran’ yang bersifat agamis & sosialisme yang berhubungan dengan Dewa 19 tentunya.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar